uang gratis, rupiah gratis

Bisnis 100% Tanpa Modal

Isi kolom dibawah ini untuk memasang iklan Anda


Nama
Email
Judul
Isi Iklan
Website
Image Verification
captcha
Masukkan kode gambar disamping dengan benar:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Iklan: Pijat Plus-Plus Khusus Untuk wanita

Nama*:Aldriand
Email*:angeloverz69@gmail.com
Judul*:Pijat Plus-Plus Khusus Untuk wanita
Isi Iklan*:Sebelumnya Salam kenal....
Saya Aldrian
Usia 25 Tahun
Berdomisili di Yogyakarta
Saya menawarkan Jasa pelayana PIJAT PLUS-PLUS KHUSUS untuk WANITA Usia 15 - 40 Tahun, Baik itu Single, Sudah menikah, ataupun janda.....
Pelayana yang saya berikan :
* Temani Jalan (Kencan),,,,
* Mendengarkan Curahan Hati (curhat) wanita...
* Pijat PLUS-PLUS Khusus Untuk Wanita....
* Berhubungan SEX (Dengan Semuan Gaya dan Fantasy dalam berhubungan SEX yang anda di inginkan / tidak bisa anda dapat dari pasangan anda....)
Mengenain Tarif bisa dinegosiasikan via Telp / SMS / YM...
Jika butuh Privacy maka kerahasiaan anda akan saya jamin pelawanan yang anda dapatkan dari saya ini cuma anda dan saya yang akan tau.....
Untuk pelayanan KHUSUS di panggil ke Rumah / Hotel tempat anda menginap...
Untuk Info lebih lanjut bisa anda dapatkan melalui :
Telp / SMS ke : 0857 4346 6615
Add YM Saya : angeloverz69
Follow Twitter Saya di : @69SexSovers
(Twitter saya Real AVA.... !!! gag pake pick orang..!!!)
Yang mau aku tunggu ya.....
Makasi......
Website:https://twitter.com/69SexLovers



Powered by EmailMeForm